ISLAMPOS
Media Islam Generasi Baru

Pengunjung Bazaar Makanan Halal di AS Membludak

Foto: MINA
0

AS—Acara bazar makanan Halal tahunan terbesar di California telah digelar. Bedanya, bazaar tahun ini berlangsung selama dua hari, menyusul meningkatnya para pengunjung dari tahun ke tahun.

Menurut laporan MINA, kegiatan yang bernama ‘Halal Fest’ tersebut merupakan event kolaborasi Muslim AS yang datang dari berbagai latar belakang dan etnis berbeda, namun memiliki ketertarikan yang sama yakni makanan halal.

Tahun ini, kegiatan berlangsung selama dua hari, pada 8-9 Juli 2017 di Jalan Albrae, Fremont, California.

Inisiator kegiatan Irfan Rydhan mencatat makanan-makanan dari negara Muslim seperti salad gyros domba, hummus, telah menjadi hal yang biasa di negeri paman Sam. Irfan juga menyebutkan warga non Muslim di AS juga mulai menggandrungi makanan halal.

Di samping bazaar, demonstrasi memasak juga akan dihadirkan oleh koki Yvonne Maffei dari My Halal Kitchen di Chicago dan Lisa Ahmad dari Mirchi Cafe Fremont.

Camilan bersertifikasi halal yang juga disediakan sebagai contoh seperti Yoghurt Mountain High, kaldu halal Knorr, dan saus panas Nevis Foods.

Tidak ketinggalan, hiburan seperti panggung komedi Muslim AS, pasar musik, seni dan perhiasan, ditambah roda Ferris, wahana karnaval, dan permainan menjadi salah satu dari keunggulan lainnya yang seru untuk ditampilkan []

loading...
loading...