islampos
Media islam generasi baru

Pedagang Ini Kaget Temukan Lafaz Allah di Cangkang Telur Ayam

Foto: Liputan6
0

PALEMBANG–Fenomena tulisan berlafaz nama Allah muncul di Sumatera Selatan (Sumsel). Kali ini terjadi di pasar tradisional Dempo Permai, Kabupaten Pagaralam, Sumsel. Pedagang telur ayam menemukan satu butir telur ayam berlafaz Allah di antara telur ayam yang akan dijualnya.

Telur bertuliskan lafaz Allah ditemukan oleh Nazar (48), pedagang telur di pasar tradisional Dempo Permai, Pagaralam.

Kejadiannya bermula saat Nazar sedang memeriksa pasokan telur ayam yang masuk ke kiosnya pada Jumat, 8 Juli 2017. Nazar kemudian melihat salah satu telur dengan bentuk yang aneh.

Saat ditelisik, Nazar melihat ada tulisan Arab berlafaz Allah di cangkang telur. Ia pun kaget karena selama menjual telur ayam tidak pernah mendapati telur dengan bentuk seperti ini.

“Setiap telur ayam yang masuk ke warung selalu saya sortir, mana telur berukuran besar dan kecil. Tapi kali ini, saya kaget melihat telur dengan cangkang bertuliskan lafaz Allah,” ucapnya, Minggu (9/7/2017).

Karena merupakan hal yang langka, ia pun tidak berniat menjual telur ayam tersebut. Nazar lalu menyimpannya untuk dijadikan kenang-kenangan.

Ia juga mengunggah foto penemuannya tersebut di media sosial (medsos) Facebook. Mendadak sontak, para netizen yang melihatnya kaget dan mengatakan bahwa itu adalah anugerah dari Allah. []

Sumber: Liputan6

loading...
loading...