Kala Lindsay Lohan Merasa Tenang Setelah Baca Al Quran

Foto: Emirates Woman
0 212

KABAR mengenai konversi agama Lindsay Lohan terus beredar luas, meski dirinya sendiri tak pernah secara terbuka mengakui dirinya memeluk Islam. Berita itu sendiri merebak ketika pesohor Hollywood itu kedapatan tengah membawa Al Quran.

Lindsay Lohan mengaku Al Quran itu dia dapatkan dari seorang temannya. “Aku banyak sekali mendapatkan kesulitan di masa lalu. Temanku yang ada di London (Inggris) merupakan orang Arab, dia memberikan aku Al Quran ini,” ungkap.

Selepas memiliki Al Quran, Lindsay Lohan rupanya beberapa kali membacanya karena penasaran. Dalam sebuah wawancara yang ditayangkan oleh televisi Turki Haber Turk, Lindsay Lohan mengungkapkan soal pengalamannya ketika membaca Al Quran.

“Jadi, aku membawa Al Quran itu ke New York (Amerika Serikat) karena aku ingin mempelajarinya. Ini menjadi gerbang baru untukku dengan pengalaman spiritual dan menemukan arti hidup sebenarnya,” ujarnya.

Lindsay Lohan tak menyadari banyak paparazi yang memotretnya saat membawa Al Quran. Ia kemudian bertanya-tanya, apakah dirinya tak boleh membawa kitab suci tersebut?

“Semua orang melihatku seperti setan. Tampaknya aku adalah orang yang sangat buruk, tak pantas memegang Al Quran,” kata Lindsay Lohan.

Lindsay Lohan juga menyebutkan dirinya tak peduli dengan pendapat orang lain, ia hanya ingin mencari ketenangan.

“Aku merasa tak aman di negaraku sendiri. Aku tak peduli mereka bilang apa tentang aku. Ini semua kepercayaan aku. Jika kalian mau mengatakan apapun tentangku, silahkan saja, Aku hanya ingin belajar menjadi orang yang lebih baik,” sebut Lindsay Lohan. []

loading...
loading...