islampos
Media islam generasi baru

Jangan Pernah Meragukan-Nya

Foto: Islampos
0

Oleh: Robby Andoyo
blogkangrobby@gmail.com

KETIKA kita menginginkan sesuatu yang tak kunjung didapatkan, maka Allah meminta kita untuk sabar menunggu. Bukan berarti putus asa, tapi menunggu dan bersabar untuk mengoptimalkan segala potensi diri agar dapat melangkah dan melompat lebih tinggi

Ketika kesedihan menjatuhkan air mata, maka Allah meminta kita untuk berusaha tersenyum. Karena bukan bahagia yang membuat kita tersenyum, tapi tersenyumlah agar kita bahagia.

Ketika perjalanan hidup terasa membosankan, maka Allah menyuruh kita untuk banyak bersyukur. Karena bersyukur membuat hati menjadi tentram dan jauh dari rasa gelisah dari segala fitnah dunia.

Saudaraku…

Kita punya rencana. Allah juga punya rencana. Akan tetapi sehebat apapun kita merencanakan sesuatu, tetap rencana Allah adalah sebaik-baiknya rancangan. Allah adalah perancang sekenario terindah dalam hidup kita karena tidak ada yang lebih sempurna dalam segala hal selain Allah SWT.

Ingatlah…

Allah selalu memberikan kelebihan dibalik kekurangan.
Allah selalu memberikan kekuatan dibalik kelemahan.
Allah selalu memberikan senyum dibalik kesedihan.
Allah selalu memberikan harapan dibalik keputus-asaan.

Yakinlah..

Kebahagiaan itu akan hadir juga pada waktunya. Sesuai rencana-Nya. Sesuai rancangan-Nya. Dan tak ada alasan bagi kita untuk meragukan-Nya. []

loading...
loading...