islampos
Media islam generasi baru

Thailand Gelar Festival Kuliner Halal di Uni Emirat Arab

Foto: Gulf
0

UNI EMIRAT ARAB—Uni Emirat Arab (UEA) dilaporkan telah menggelar festival makanan halal “Gastronomic Journey to Thailand.” Acara ini merupakan yang pertama kali digelar di Dusit Thani Dubai, Selasa (8/8/2017).

Menurut laporan Gulf, lebih dari 50 tokoh media, aktivis media sosial dan blogger ikut bergabung dalam festival ini.

Acara ini bertujuan untuk mempromosikan kuliner halal Thailand kepada keluarga dan wisatawan muda Dewan Kerjasama Teluk (GCC) dan pelancong Timur Tengah.

Makanan Thailand dikenal dan dicintai di seluruh dunia karena kombinasi rasa yang kaya, gaya memasak unik dengan metode pengawetan makanan kuno, serta penggunaan ramuan dan rempah eksotis untuk memperkaya rasa juga nutrisi.

Acara ini menampilkan tujuh hidangan Thailand terbaik di dunia yang dipilih oleh para pembaca CNN Travel untuk menyoroti masakan terbaik Thailand.

Pichaya Saisaengchan, direktur baru kantor perwakilan Otoritas Pariwisata Thailand untuk Timur Tengah (TAT) di Dubai mengatakan, Thailand telah dikenal sebagai salah satu tujuan liburan paling populer di kawasan Timur Tengah yang melayani semua jenis wisatawan; baik untuk acara keluarga, pernikahan dan bulan madu, dan pelancong muda. []

loading...
loading...