ISLAMPOS
Media Islam Generasi Baru

PM Kanada Sampaikan ‘Pesan Khusus’ bagi Umat Muslim di Bulan Ramadhan

0

Advertisements

KANADA—Perdana Menteri Kanada Justin Trudeau dilaorkan telah mengucapkan selamat Ramadhan dan memberikan pesan khusus bagi umat Islam di Kanada dan seluruh dunia.

“Selamat Ramadhan, keluarga dan teman-teman akan berkumpul di masjid dan rumah, berpuasa di siang hari, dan pada malam hari berbuka puasa dan shalat bersama,” kata Trudeau dalam sebuah pernyataan yang diterbitkan oleh Canada Newswire, Rabu (16/5/2018).

Muslim di Amerika Utara mulai berpuasa pada Rabu (16/5/2018) dan tetapkan sebagai 1 Ramadhan.

Dalam pesan Ramadhannya, Trudeau berharap umat Muslim bisa membantu yang kurang beruntung sepanjang tahun dan terutama pada Ramadhan.

Related Posts
1 of 11

“Ramadan adalah waktu doa dan kontemplasi spiritual, dan kesempatan untuk merefleksikan nilai-nilai seperti kasih sayang, rasa syukur, dan kemurahan hati. Untuk kita semua, Ramadhan meminta kita untuk berbuat lebih banyak untuk menerapkan nilai-nilai itu, menghargai setiap yang kita terima, dan memberi dengan murah hati kepada orang lain di komunitas kita maupun di seluruh dunia,” tambah Trudeau.

Dia juga memuji kontribusi Muslim Kanada kepada masyarakat.

“Di Kanada , Ramadhan juga merupakan kesempatan untuk merayakan komunitas Muslim di negara kami, dan kontribusi penting yang dibuat Muslim Kanada setiap hari. Atas nama keluarga kami, Sophie dan saya berharap semua yang menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan diberikan kenikmatan dan kedamaian,” tutup Trudeau. []

SUMBER: ABOUTISLAM

loading...
loading...

Sponsored

Langganan newsletter Kami
Langganan newsletter Kami
Daftar dan dapatkan informasi update dari Kami langsung ke Inbox e-mail Anda
Kamu dapat berhenti berlangganan kapanpun

Maaf Anda Sedang Offline