ISLAMPOS
Media Islam Generasi Baru

Pelatih: McGregor Kecewa Berat Kalah dari Khabib

0

Advertisements

CONOR McGregor yang sebelum pertandingan UFC 229 belum pernah kalah, tumbang oleh Khabib Nurmagomedov. Berbicara kepada Joe Rogan dalam wawancara baru-baru ini, pelatih kepala McGregor, John Kavanagh, mengatakan ‘The Notorious’ sangat kecewa soal kekalahannya itu.

“Dia (Conor) membenci kesalahan teknis. Jadi itu tangan kanan, Anda tahu … dia sangat kecewa dia terkunci seperti itu,” kata Kavanagh di Joe Rogan Experience.

BACA JUGA: Siapa Khabib Nurmagomedov?

“Tapi itu sebenarnya lucu, saya hanya memikirkan ini, Anda tahu bahwa tangan kanan, jika Anda menunjukkannya kepada pelatih tinju ia akan mengatakan ‘Itu mengerikan. Kepalamu turun dan kamu berayun-ayun ’. Tetapi sekali lagi, saya tidak begitu peduli dengan pendapat orang. Saya hanya peduli tentang efektivitas kuncian itu. Itu teknik yang sangat efektif. Anda tahu ini adalah salah satu pukulan bersih yang paling sulit yang pernah mengenai Conor selama karier MMA-nya.”

BACA JUGA: Siapa Istri Khabib Nurmagomedov? Ini Fakta-faktanya

McGregor, yang dianggap sebagai salah satu petinju paling teknis dan berbakat di MMA, tidak dapat melakukan pelanggaran signifikan terhadap Khabib. Orang Irlandia itu memiliki momen sukses di babak ketiga tetapi akhirnya tumbang oleh submission yang dilakukan oleh Khabib, dan sekaligus menandai hilangnya gelar kedua McGregor di UFC. []

SUMBER: BLOODY ELBOW

Artikel Terkait :

loading...
loading...

Sponsored

Langganan newsletter Kami
Langganan newsletter Kami
Daftar dan dapatkan informasi update dari Kami langsung ke Inbox e-mail Anda
Kamu dapat berhenti berlangganan kapanpun

Maaf Anda Sedang Offline