ISLAMPOS
Media Islam Generasi Baru

Khabib pada UFC: Kami Membela Kehormatan Kami dan Inilah Hal Terpenting

0

Advertisements

 

KHABIB Nurmagomedov menyatakan ia akan mundur dari UFC jika rekan setimnya Zubaira Tukhugov dihukum karena dianggap menyerang Conor McGregor seusai pertarungan di Las Vegas, pekan lalu. Saat itu, Zubaira melompat pagar oktagon untuk memukul McGregor dari belakang.

Oleh UFC, Zubaira kemungkinan akan diberi sanksi berat.

Khabib, melalui akun Instagram-nya, membuat surat terbuka. Khabib menyatakan jika ia akan mundur dari UFC jika rekan satu timya itu dihukum.

BACA JUGA: Antara Khabib dan Arogansi

“Mengapa Anda tidak menghukum siapapun pada mereka (tim McGregor) yang telah menyerang bus dan melukai banyak orang?” tulis Khabib merujuk pada insiden penyerangan yang dilakukan McGregor April silam.

“Mereka bisa saja membunuh orang. Mengapa tidak ada yang mengatakan sesuatu saat ada yang menghina tanah air, agama, bangsa, dan keluarga?” tulis Khabib lagi.

Lebih lanjut, Khabib menegaskan jika dirinya tidak pernah terima jika pihaknya yang disebut telah memulai keributan ini.

“Saya tidak setuju jika kami yang memulai, saya akan mengakhiri apa yang telah saya mulai. Dalam hal apapun, hukuman saya tidak ada hubungannya dengan @zubairatukhogov,” lanjut Khabib.

BACA JUGA: Soal Insiden di Laga UFC, Pelatih McGregor: Saya Paham Kenapa Khabib Bereaksi Seperti Itu

Khabib kemudian menulis jika akan mundur jika UFC memecat rekannya. Khabib juga menyindir terkait uang bayaran yang masih ditahan pihak UFC.

“Simpan saja uang saya yang masih kalian tahan, kami harap itu semua dapat terjebak di tenggorokanmu. Kami telah membela kehormatan kami dan inilah hal terpenting. Kami akan tetap mempertahankan ini hingga akhir,” demikian Khabib Nurmagomedov. []

Artikel Terkait :

loading...
loading...

Sponsored

Maaf Anda Sedang Offline