ISLAMPOS
Media Islam Generasi Baru

Pejabat Inggris: Tak Cukup Sekadar Mengecam Israel, Kita Butuh Tindakan Nyata

0

INGGRIS—Anggota parlemen Inggris dilaporkan telah mendesak pemerintah Inggris untuk “Menjatuhkan sanksi” terhadap Israel. Sanksi ini perlu untuk member pelajaran atas pelanggaran hukum internasional oleh Israel di wilayah Palestina yang diduduki, ketika berlangsung debat tentang penghancuran rumah rumah warga Palestina.

Perdebatan tersebut dibuka secara resmi untuk membahas “Dampak pembongkaran Israel terhadap rakyat Palestina.”

“Penolakan saja tidak cukup,” kata anggota parlemen Partai Buruh Stephen Kinnock, yang mengajukan perdebatan, Palestinechronicle melaporkan pada Jumat (8/12/2017).

“Apa hasil dari aksi mengutuk perluasan pemukiman illegal Israel selama puluhan tahun? Yang ada justru sebuah perkampungan yang kian menjamur di seluruh wilayah Palestina dan 600 ribu pemukim illegal,” tambahnya.

Kinnock mendesak pejabat Inggris untuk tidak mencemarkan nama baik Inggris dan segera menetapkan sanksi atas pelanggaran hukum internasional oleh Israel.

“Kami di Rumah ini tidak dapat lagi berdiri dan melakukan apa-apa,” tambahnya.

“Yang benar-benar saya harapkan adalah pemerintah menutup celah antara retorika dan kenyataan,” kata Kinnock, mengarahkan sambutannya kepada menteri luar negeri Alistair Burt.

“Sekarang ini kita perlu mengubah kepercayaan itu menjadi tindakan nyata, sehingga akhirnya mulai membuat kemajuan dalam situasi yang sangat menantang dan menantang di wilayah Tepi Barat yang diduduki secara ilegal.” []

Langganan newsletter Kami
Langganan newsletter Kami
Daftar dan dapatkan informasi update dari Kami langsung ke Inbox e-mail Anda
Kamu dapat berhenti berlangganan kapanpun
loading...
loading...