ISLAMPOS
Media Islam Generasi Baru

Menteri Saydam: Gaza Butuh 123 Sekolah Baru

0

Advertisements

PALESTINA—Menteri Pendidikan dan Pengajaran Tinggi Palestina Sabri Saydam mengatakan bahwa saat ini Jalur Gaza membutuhkan pembangunan 123 sekolah baru, Rabu (5/12/2018).

Hal ini disampaikan menteri pendidikan selama melakukan diskusi dengan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Palestina Mufid Hasayinah tentang pengaturan pembangunan tiga sekolah di Jalur Gaza dengan pendanaan dari Kesultanan Oman.

BACA JUGA: Genosida, Apartheid dan Pendudukan Israel di Palestina, Sebuah Fakta

Sabri Saydam menghargai kerjasama yang konstruktif antara kementerian pendidikan dengan kementerian pekerjaan. Dia menegaskan perhatian dan kegigihan kementerian pendidikan pada pembangunan sekolah lebih banyak lagi dan merenovasinya, terutama di Jalur.

Related Posts
1 of 9

Hal ini karena Jalur Gaza membutuhkan banyak sekolah, guna menjamin penyediaan lingkungan sekolah yang aman dan sehat. Dia menyatakan berterima kasih kepada Kesultanan Oman atas dukungan yang murah hati dan berkesinambungan ini.

BACA JUGA: Pemuda Difabel Palestina Ditembak Tentara Israel

Sementara itu, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Palestina Mufid Hasayinah menekankan perlunya upaya bersama untuk membangun sekolah-sekolah. Dia memuji pekerjaan yang dilakukan oleh kementerian pendidikan untuk pengembangan pendidikan.

Pada saat yang sama dia menegaskan kgigihan kementerian pekerjaan untuk melayani sektor pendidikan melalui kerja sama dengan kementerian pendidikan untuk membangun sekolah-sekolah dan merenovasi di berbagai provinsi Palestina. []

SUMBER: PIC

Artikel Terkait :

loading...
loading...

Sponsored

Maaf Anda Sedang Offline