islampos
Media islam generasi baru

Jubir Al-Qassam Tegaskan Perlawanan Dahsyat Terhadap Israel

Foto: Ynet
0

PALESTINA—Juru bicara Brigade Izzuddin Al-Qassam Abu Ubaidah dikabarkan telah menyatakan sikap tegasnya terhadap Israel, PIC melaporkan pada Sabtu (22/7/2017).

Abu Ubaidah menegaskan bahwa jika Israel nekat berada di Al-Aqsha, maka hal itu akan menyulut kobaran api dan Intifadhah Al-Quds akan memasuki babak baru yang lebih dahsyat.

Melalui akun pribadinya di Twitter, Abu Ubaidah menegaskan, pengaruh kekerasan Israel terhadap Al-Aqsha dan Al-Quds akan menggoyang dunia politik dan militer Israel. Abu Ubaidah berjanji akan meledakkan aksi-aksi perlawanan dan serangan berani mati yang baru.

Tiga warga pemukim Yahudi tewas dan empat lainnya terluka dalam aksi penikaman pada Jumat (21/7/2017) sore oleh seorang pemuda Palestina di Halmish, barat daya Ramallah.

Sumber-sumber Israel menyebutkan, seorang pemuda Palestina berhasil menyusup masuk permukiman Halmish dan menikam empat  warga pemukim Yahudi, tiga  di antaranya dinyatakan tewas dan satunya terluka kritis.

Pada hari Jumat pekan lalu (14/7/2017) Israel telah menutup Al-Aqsha dan melarang shalat Jumat di sana untuk pertama kalinya sejak 1969. []

loading...
loading...