ISLAMPOS
Media Islam Generasi Baru

Anggota Parlemen Palestina Serukan Pihak Internasional Lindungi Masjid Al-Aqsa

Foto: PIC
0

PALESTINA– Seorang anggota parlemen Palestina di Betlehem, menyerukan kepada pihak-pihak independent internasional melindungi Masjid Al-Aqsha dan menyelamatkan warganya.

Dilansir PIC pada (22/7/2017) dalam keterangan persnya kepada Pusat Informasi Palestina  Topasy mengatakan, rakyat Palestina hendaknya berada dalam satu barisan demi menghadapi pelanggaran-pelangaran Zionis di Al-Aqsha dan pintu gerbangnya.

Dalam pada itu, Ropasy menghimbau seluruh dunia bergerak untuk menyelematkan kiblat pertama ummat. Ia mengatakan, pesan kita kepada ummat Islam dan bangsa Arab terutama kapada para pimpinanya, juga kepada Organisasi Kerja Sama Islam OKI dan kepada siapapun yang mempunyai kepedulian terhadap agama ini.”Tempatkanlah Al-Quds di depan mata kalian, Al-Aqsha di hati-hati kalian dan sambutlah seruanya, selamatkanlah dari para pengancamnya.

Ia juga mengkhawatirkan berlanjutnya pengusiran dan upaya yahudisasi Al-Quds. Ia mengatakan, dalam kondisi ini, Israel harus tahu bahwa ummat islam masih hidup. Mengganggu Masjid Al-Aqsha sama dengan bermain dengan api yang siap melahap siapapun di dekatnya. Ia meminta ummat membatasi kejahatan Zionis terhadap tempat isranya Rasulallah shalalahu alaihi wa sallam. []

loading...
loading...