Dituduh Mencuri Sapi, 2 Pria Muslim Ini Tewas Dikeroyok Massa

0

INDIA—Pejabat kepolisian India mengatakan bahwa dua pria Muslim telah dipukuli hingga meninggal duniai oleh segerombolan orang di negara bagian Assam di bagian timur laut India. Mereka harus mengalami nasib tragis setelah dituduh mencuri sapi. Kasus ini adalah yang terbaru dalam serangkaian serangan serupa di seluruh negeri, Khaleej melaporkan pada Senin (1/5/2017).

Pejabat Kepolisian Assam, Mukesh Aggarwal mengatakan pada Senin bahwa pihak polisi telah mengajukan tuntutan pidana terhadap kasus ini dan mencoba untuk mengidentifikasi anggota massa tersebut. Namun tidak ada penangkapan yang dilakukan sejauh ini.

Serangan tersebut terjadi pada Ahad (30/4/2017) di distrik Nagon ketika seorang dari massa menuduh kedua pria Muslim tersebut mencoba untuk mencuri sapi dan mulai memukulinya beramai-ramai dengan tongkat dan bebatuan.

Polisi di distrik tersebut mengatakan bahwa pada saat mereka tiba di tempat kejadian, kedua pria Muslim tersebut berada dalam kondisi kritis. Mereka dinyatakan meninggal setelah dibawa ke sebuah rumah sakit terdekat. []

loading...
loading...
Langganan newsletter Kami
Langganan newsletter Kami
Daftar dan dapatkan informasi update dari Kami langsung ke Inbox e-mail Anda
Kamu dapat berhenti berlangganan kapanpun

Maaf Anda Sedang Offline