ISLAMPOS
Media Islam Generasi Baru

Bantu Palestina, Inggris Kirim Dana 20 Juta Poundsterling

0

PALESTINA—Inggris dilaporkan telah sepakat untuk memberikan dana tahunan sebesar 20 juta pound sterling. Dana ini dikhususkan untuk mendukung anggaran umum pemerintahan Palestina. Menteri Pendidikan Shabri Saidam melaporkan.

Menurut laporan PIC pada Sabtu (25/11/2017) Saidam mengatakan, dana dari Inggris ini termasuk sebagian alokasinya untuk bidang pendidikan, sebagai bentuk komitmen Inggris dalam mendukung sektor ini.

Ia mengisyaratkan, Menteri Luar Negeri Inggris, Alistair Burt  meyakinkan, pihaknya akan terus mendukung sektor pendidikan yang dikumpulkan dari sumbangan para donatur sebagai bentuk kepercayaan negerinya terhadap sistem pendidikan Palestina.

Sementara itu, Menteri Palestina ini menekankan pentingnya dukungan yang berkelanjutan di sektor ini, terutama di bidang yang berkontribusi langsung terhadap fondasi sistem pendidikan.

Dia menunjukkan, dukungan semacam itu akan membantu tercapainya tujuan dari rencana pengembangan dan pembangunan dari Kementerian Pembangunan, terutama setelah pertemuan pertama dengan para donatur dan mitra internasional untuk bidang pendidikan di Gaza beberapa hari lalu. Dalam pertemuan tersebut direkomendasikan untuk lebih memperhatikan sektor pendidikan di provinsi-provinsi selatan Palestina.  []

Langganan newsletter Kami
Langganan newsletter Kami
Daftar dan dapatkan informasi update dari Kami langsung ke Inbox e-mail Anda
Kamu dapat berhenti berlangganan kapanpun
loading...
loading...