islampos
Media islam generasi baru

Sambut Ramadhan, Rumah Sakit Ini Luncurkan Kampanye ‘Ramadhan Sehat’

Foto: khaleej
0

UNI EMIRAT ARAB (UEA)—Sebuah rumah sakit swasta di UEA telah meluncurkan kampanye kesadaran kesehatan menjelang Ramadhan. Kampanye ini dilakukan untuk membantu orang-orang untuk mempertahankan gaya hidup sehat selama bulan suci, Khaleej melaporkan pada Kamis (11/5/2017).

Kampanye ‘Ramadhan sehat’ di Rumah Sakit Universal yang diluncurkan pada Rabu (10/5/2017), akan mencakup pemeriksaan kesehatan dan informasi diet yang eksklusif dan komprehensif. Keterangan ini disampaikan langsung oleh pemilik rumah sakit sekaligus direktur pengelola Dr Shabeer Nellikode.

“Sangat umum terjadi beberapa efek samping akibat puasa selama bulan Ramadhan. Kami bertujuan untuk menenangkan pikiran Anda saat istirahat dan membuat puasa lebih nyaman tahun ini,” kata Nellikode.

Kampanye ini mencakup seputar kesehatan umum, dengan fokus pada kebiasaan makan, olahraga, tidur yang nyenyak, dan cara untuk menghindari stres dan kebiasaan buruk lainnya. “Ramadan selalu merupakan kesempatan untuk memulai kehidupan fisik dan spiritual yang sehat. Selain itu, selama beberapa tahun terakhir ini kami telah melakukan penyuluhan kesadaran soal puasa di masjid-masjid. Dokter kami telah menginformasikan (peserta masjid) tentang pola makan, gaya hidup dan cara memanfaatkan Ramadhan sebaik-baiknya,” tambah Nellikode.

Selain itu, sebagai bagian dari inisiatif ‘tahun memberi’, Universal Hospital menandatangani sebuah perjanjian kemitraan dengan perusahaan pembiayaan konsumen Dubai First untuk menyediakan tabungan dan tunjangan bagi pasien dan pelanggannya. []

loading...
loading...