islampos
Media islam generasi baru

Pilot Kangen Istri, Pesawat Ini Mendarat Darurat

Foto: Alarabiya
0

PAKISTAN—Seorang pilot Pakistan dikabarkan tiba-tiba membatalkan penerbangan Shaheen Air, pesawat yang ia kendalikan. Pesawat yang dibawa pilot ini mendarat darurat sesaat sebelum melakukan perjalanan ke Arab Saudi.

Menurut laporan Alarabiya pada Kamis (30/3/2017), pilot ini sengaja mendaratkan pesawat dengan alasan istrinya meninggal dunia dan ia harus segera pulang.

Selidik punya selidik, ternyata itu hanya trik sang pilot yang baru saja menikah alias ‘pengantin baru.’ Pilot ini tak tahan lantaran kangen ingin segera bertemu istrinya dan menolak untuk menyelesaikan tugasnya untuk terbang ke Saudi.

Media Pakistan melaporkan bahwa Kapten Hakim Ali telah mengungkapkan alasan sebenarnya mengapa ia mendaratkan pesawat, setelah Ali diinterogasi oleh pihak berwenang bandara.

Ali, pilot muda yang berasal dari Lahore mengaku sangat merindukan istri yang baru dinikahinya. Ia menyesal karena harus melakukan tugasnya sebagai seorang pilot, karena itu Ali nekat memutuskan untuk mendarat lagi segera setelah pesawat lepas landas. []

loading...
loading...