islampos
Media islam generasi baru

Wapres Afsel Lakukan Aksi Mogok Makan Sebagai Solidaritas Untuk Tahanan Palestina

Foto: Berita Daerah
0

JAKARTA – Wakil Presiden Afrika Selatan, Cyril Ramaphosa,. dikabarkan telah melakukan aksi mogok makan selama satu hari penuh, sebagai bentuk solidaritas bersama tahanan Palestina yang telah melakukan aksi mogok makan di dalam penjara-penjara Zionis Israel sejak 17 April lalu.

Wapres Cyril Ramaphosa telah melakukan aksi mogok makan selama 1 hari penuh pada hari Minggu (14/05/2017) kemarin, untuk mendukung tahanan Palestina yang telah memasuki hari ke 29 mogok makan, seperti dilansir dari media-media lokal Afsel.

Direktur Wakaf Afsel mengatakan bahwa selain Wapres Cyril Ramaphosa, terdapat sejumlah pegawai pemerintahan lainnya yang ikut menggelar aksi mogok makan bersama tahanan Palestina di dalam penjara Zionis Israel.

Tidak hanya para pejabat tinggi negara, di dunia maya warga Afsel juga menunjukan aksi solidaritas bersama tahanan Palestina dengan menyertakan hastag #DignityStrikeSA dalam kicauan di jejaring sosial.

Lebih dari 1.580 tahanan Palestina di dalam penjara Zionis Israel melakukan aksi mogok sejak 17 April lalu, menuntut kehidupan manusiawi dan perawatan kesehatan selama menjalani masa tahanan. []

Sumber: Ramalah News

loading...
loading...