ISLAMPOS
Media Islam Generasi Baru

Wanita, Cukuplah Bagimu Kemuliaan Menjadi Muslimah

0

Advertisements

MENJADI wanita muslimah adalah harapan setiap wanita muslim. Bahkan wanita yang dapat dikatakan jahat pun, pasti memiliki keinginan dalam hatinya untuk menjadi wanita yang lebih baik. Iya, menjadi wanita muslimah.

Setiap musibah yang menimpamu pada hakikatnya adalah menghapus dosa-dosamu. Maka bergembiralah dengan sebuah hadits Rasulullah SAW : “Jika wanita taat pada Tuhannya, melaksanakan shalat lima waktu dan menjaga kehormatannya maka ia akan masuk syurga,” (HR. Ahmad).

BACA JUGA: Muslimah Produktif Lebih Terhormat?

Itu sebenarnya merupakan perkara yang mudah bagi mereka yang telah mendapat hidayah dari Allah. Maka kerjakanlah!

Agar engkau bisa bertemu dengan Allah yang Maha Pengasih dan bahagia hidup di dunia dan akhirat. Berjalanlah pada syariat yang telah ditentukan dalam kitab dan sunnah Rasul-Nya, untuk menjadi wanita muslimah sejati. Karena itu adalah kemuliaan besar dan kebanggaan yang bisa engkau rasakan.

Related Posts
1 of 4

Berapa banyak wanita yang terlahir dalam keluarga Nasrani, Yahudi, dan agama lainnya? Sungguh besar nikmat yang telah Allah berikan kepadmu. Allah telah memilihmu untuk hidup di dalam keluarga yang islami sehingga engkau bisa menjadi wanita yang muslimah, menjadi pengikut Muhammad SAW. dan dapat meneladani apa yang telah dilakukan Aisyah, Khadijah, dan Fatimah Ra.

Maka selamatlah kamu. Engkau telah menjalankan shalat lima waktu, berpuasa, berhaji, dan berhijab sesuai dengan tuntunan agama.

BACA JUGA: Jangan Jadi Muslimah Arogan!

Sekali lagi, selamat bagimu yang telah ridha menjadikan Allah sebagai Tuhan. Menjadikan Islam sebagai agama dan Muhammad SAW sebagai utusan Allah. []

Sumber : Abdullah Al Qarni, Aidh. 2014. La Tahzan untuk Wanita: Bandung. Jabal

loading...
loading...

Sponsored

Maaf Anda Sedang Offline