ISLAMPOS
Media Islam Generasi Baru

Wafat Kala Sujud Shalat Isya, Almarhum Izhar Didoakan Ustaz Yusuf Mansur

0

JAKARTA–Calon jamaah umrah yang akan berangkat pada Rabu (14/6/2017) pagi, dikabarkan wafat ketika sedang shalat Isya di Masjid Al-Ittihad Tebet, Jakarta, Selasa (13/6/2017). Mendengar hal tersebut, Ustaz Yusuf Mansur mendoakan almarhum Izhar beserta keluarganya.

“Innalillahi wa inna ilaihi raaji’un. Malam ini di masjid ittihaad tebet meninggal dalam keadaan sujud,” tulis Yusuf Mansur dalam Instagram-nya @yusufmansurnew, Rabu (14/6/2017).

Berdasarkan pantauan Islampos, Jumat (16/6/2017), Ustaz Yusuf Mansur juga menggugah rekaman CCTV saat almarhum Izhar menghembuskan nafas terakhirnya pada sujud rakaat kedua.

Foto: Instagram @yusufmansurnew

“Yaa Allah, ampuni beliau, dan keluarganya, dan jadikan kehidupan dan kematian kami bisa lebih baik darinya,” tutur Ustaz Yusuf Mansur mendoakan almarhum Izhar.

Sebelumnya, dikutip dari Detik, Pengurus Masjid Al-Ittihad, Ruftan menuturkan, hingga akhir rakaat salat isya, almarhum tak kunjung bangun. Jemaah lain langsung menghampiri Izhar dan langsung melarikannya ke rumah sakit. Sesampainya di Rumah Sakit, Dokter mengatakan bahwa Izhar sudah wafat. []

Berikut, detik-detik saat almarhum meninggal dunia ketika sujud di rakaat kedua:

Langganan newsletter Kami
Langganan newsletter Kami
Daftar dan dapatkan informasi update dari Kami langsung ke Inbox e-mail Anda
Kamu dapat berhenti berlangganan kapanpun
loading...
loading...