islampos
Media islam generasi baru

Usai Idul Fitri, 122 Yahudi Serbu Masjid Al-Aqsha

Foto: PIC
0

PALESTINA—Biro Wakaf Islam Al-Quds melaporkan, puluhan Yahudi telah menyerbu pelataran masjid Al-Aqsha pada Kamis (29/6/2017) pagi, Penyerangan terjadi di tengah penjagaan ketat kepolisian Israel terhadap Al-Aqsha.

Seperti dilansir Quds Press, sekitar 122 anggota kepolisian khusus dan perwira Israel berjalan-jalan di dekat Al-Aqsha. Mereka berjalan-jalan di pelataran Al-Aqsha sambil mendengarkan penjelasan mengenai Kuil Sulaiman yang mereka impikan.

Di antara para penyerbu tersebut seorang mayor di kepolisian Yoram Livi yang dikawal sejumlah perwira dan senior Yahudi, juga para keluarga yang gugur akibat bom syahid akhir-akhir ini. mereka melakukan aksi dukungan terhadap para korban aksi syahid beberapa pekan terakhir.

Bagian Wakaf Palestina menyebutkan, kepolisian Israel menerapkan aturan baru, bersamaan dengan penyerbuan Livi dan para keluarga korban yang anggota keluarganya meninggal akibat bom syahid di permukiman Keryat Arba di wilayah kota Hebron. Seperti keluarga Hadas Molokho yang tewas oleh tiga pahlawan Palestina di Der Abu Misy’al pada bulan Ramadhan kemarin. []

loading...
loading...