ISLAMPOS
Media Islam Generasi Baru

Universitas Liverpool Buka Program Beasiswa ‘Mohamed Salah’

0

Advertisements

INGGRIS—Universitas Liverpool telah menganugerahkan beasiswa atas nama pemain Muslim Mohamed Salah, yang sukses bermain bersama tim dan mendapat hati dari para penggemar sepak bola Inggris.

“Universitas Liverpool, Wales, Inggris dengan senang hati menawarkan beasiswa Mohamed Salah (Pemain Sepakbola Afrika tahun ini ) untuk siswa Afrika yang berencana untuk memulai program sarjana dan pascasarjana mereka dari November 2018,” tulis situs web Cheap Scholars.

BACA JUGA: Soal Mohamed Salah, Khabib Nurmagomedov: Saya Merasa Allah Berada di Sisinya

Beasiswa baru ini menawarkan biaya kuliah penuh, akomodasi, dana pengembangan akademik – mulai dari 500 – 2.000 dolar, tergantung pada lamanya kuliah dan layanan lainnya.

Salah dianggap sebagai salah satu bintang olahraga Muslim terbesar di dunia saat ini.

Berasal dari sebuah negara mayoritas Muslim, Salah adalah seorang Muslim yang taat yang sering sujud syukur usai mencetak gol – sebuah tren dalam olahraga Mesir yang telah dimulai sejak 2006 selama Piala Afrika di Mesir.

Prestasi mentereng sehingga mampu memecahkan rekor untuk Liverpool, membuat Salah mendapatkan jutaan penggemar yang memujinya.

Salah mencetak 44 gol dalam 52 penampilan di semua kompetisi musim lalu dan menempatkan Liverpool berada di posisi keempat Liga Premier Inggris (EPL).

Sebuah laporan terbaru oleh Football Against Racism di Eropa (Fare) menemukan bahwa keberhasilan bintang Liverpool Muslim Mohamed Salah telah secara signifikan mengurangi kejahatan kebencian dan ras di EPL.

BACA JUGA: Cari Pengganti Messi, Barcelona Incar Mohamed Salah

Universitas Liverpool adalah universitas negeri yang berbasis di kota Liverpool, Inggris.

Didirikan sebagai perguruan tinggi pada tahun 1881, ia memperoleh piagam kerajaan pada tahun 1903 dengan kemampuan untuk memberikan gelar dan juga dikenal sebagai salah satu dari enam universitas sipil “bata merah” asli. []

SUMBER: ABOUTISLAM

Artikel Terkait :

loading...
loading...

Sponsored

Maaf Anda Sedang Offline