Trump Diminta Tak Sendirian Bertemu Putin

0

AMERIKA SERIKAT—Sekelompok anggota parlemen Partai Demokrat atas di Senat AS telah memperingatkan Presiden Donald Trump saat bertemu dengan Presiden Rusia Vladimir Putin. Peringatan ini datang menjelang KTT yang direncanakan antara kedua pemimpin negara di Finlandia.

Delapan Senat Demokrat, termasuk Pemimpin Minoritas Charles Schumer, minoritas Whip Dick Durbin dan Demokrat atas di Senat Intelijen, Hubungan Luar Negeri, Kehakiman, Layanan Bersenjata, Alokasi dan komite Perbankan AS. Mereka telah mengirim surat permintaan kepada Trump pada Sabtu (14/7/2018).

BACA JUGA: Ini Kata Trump tentang Kim Jong Un

“Jika Anda bersikeras untuk bertemu Presiden Rusia Vladimir Putin di Helsinki, Finlandia, pada Senin (16/7/2018), kami mendesak Anda untuk menyertakan anggota senior tim AS,” tulis surat tersebut.

Related Posts
1 of 55

Mereka berpendapat bahwa “Putin adalah veteran intelijen KGB terlatih yang akan datang ke pertemuan ini.”

BACA JUGA: Netanyahu kepada Putin: Israel Tak akan Ganggu Assad Jika Rusia Bisa Singkirkan Iran dari Suriah

“Harus ada orang AS lain di ruangan itu,”tulis mereka. Trump patut waspada dan harus ‘bergantung pada keahlian dan para ahli dari Departemen Luar Negeri, Departemen Pertahanan, CIA dan lembaga pemerintah AS lainnya’ dan “tidak melakukannya sendirian.’

SUMBER: PRESSTV

loading...
loading...
Langganan newsletter Kami
Langganan newsletter Kami
Daftar dan dapatkan informasi update dari Kami langsung ke Inbox e-mail Anda
Kamu dapat berhenti berlangganan kapanpun

Maaf Anda Sedang Offline