ISLAMPOS
Media Islam Generasi Baru

Survei: Mayoritas Anggota Partai Demokrat Sebut Islam sebagai Agama Damai

Foto: aktual
0

AS—Sebuah jajak pendapat baru mengungkapkan bahwa tujuh dari 10 anggota Demokrat percaya bahwa Kristen sebagai agama kekerasan, Christianheadlines melaporkan pada Selasa (7/2/2017).

Jajak pendapat yang dilakukan CBS juga mengungkapkan bahwa mayoritas anggota Demokrat memandang Islam sebagai agama damai, sementara mayoritas anggota Partai Republik tidak.

Menurut berita yang dilansir Breitbart: “Sikap percaya terhadap Islam terungkap pada jajak pendapat di Februari 2017. Jajak pendapat ini dilakukan untuk mengetahui dampak pasca 17 tahun gejolak serangan terhadap AS yang dituduhkan kepada umat Islam. Mulai dari tragedi 9/11 hingga tragedi serangan klub malam di Florida.”

Hanya satu dari tujuh anggota Partai Demokrat percaya bahwa Islam adalah agama yang keras daripada agama-agama lain. Namun sebaliknya, anggota Partai Republik memiliki pandangan yang jauh lebih dingin kepada Islam. Sebanyak 63 persen anggota Partai Republik memandang Islam sebagai agama yang keras dibandingkan dengan agama-agama lain, dan hanya dua persen anggota partai yang memandang Islam sebagai agama paling baik.

Pandangan ini dapat dilihat pada skala nasional mengenai perdebatan tentang isu-isu seperti keamanan nasional. Misalnya pada kebijakan larangan masuknya Muslim dari tujuh negara oleh Presiden Trump. []

loading...
loading...