islampos
Media islam generasi baru

Subhanallah, Pusat Perbelanjaan Inggris Mulai Jual Busana Muslimah

Foto: metro
0

INGGRIS—Debenhams dikabarkan segera menjadi pusat perbelanjaan terbesar yang pertama menjual hijab dan busana Muslimah di Inggris, Metro melaporkan pada Sabtu (11/2/2017).

Selain jilbab, pusat perbelanjaan ini juga akan menawarkan berbagai busana Muslimah lainnya termasuk atasan, gamis, pin jilbab dan asesoris lainnya.

Aab, merek internasional, akan mulai menjual busana Muslimah di Pusat Perbelanjaan Debenhams di London mulai Mei 2017.

Aab juga akan diperkenalkan ke toko-toko di pusat Bullring di Birmingham, Westfield di Shepherd Bush, Trafford Centre di Manchester dan Pusat Perbelanjaan Highcross di Leicester.

Peluncuran produk Aab di Debenhams ini akan bertepatan dengan peluncuran Aab cabang internasional di Dubai, Kuwait, Arab Saudi, Bahrain, Iran, Indonesia dan Malaysia.

“Menambah koleksi busana berkualitas tinggi, memungkinkan kami untuk menawarkan koleksi yang cocok di pasar internasional dan untuk pelanggan domestik kami,” ungkap Jeanette Whithear dari Debenhams.

Nazmin Alim selaku Pendiri dan Direktur kreatif Aab—yang berarti air dalam bahasa Persia—mengatakan: “Kami memulai Aab hampir satu dekade lalu sebagai brand yang menggambarkan busana sederhana namun sesuai dengan gaya modern untuk dikenakan sehari-hari.” []

loading...
loading...