islampos
Media islam generasi baru

Safari Ramadan, 1000 Anak Yatim di Sleman Terima Santunan Panglima TNI

Foto: Detik
0

SLEMAN–Panglima TNI, Jenderal Gatot Nurmantyo, melangsungkan buka bersama dengan anak yatim dan masyarakat umum di Hangar Skadron Pendidikan (Skadik) 102 Lanud Adisutjipto Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, Minggu (4/6/2017). Gatot juga memberikan bingkisan untuk 1.000 anak yatim.

Agenda buka bersama ini adalah serangkaian safari tarawih Ramadan Panglima TNI, setelah sebelumnya sudah mengawalinya di Iskandar Muda Aceh.

“Kunjungan di Lanud Adisutjipto Yogyakarta ini merupakan bagian safari Ramadan Panglima TNI,” ujar Komandan Lanud Adisutjipto, Marsma TNI Novyan Samyoga, Minggu (4/6/2017).

Safari Ramadan Jenderal Gatot di Yogyakarta, juga dihadiri Gubernur DIY Sri Sultan HB X dan para pejabat TNI atau Polri. Selain memberikan 1.000 bingkisan untuk anak yatim, safari Ramadan Gatot Nurmantyo juga dihadiri 3.500 orang dari berbagai kalangan.

Setelah buka bersama dan memberikan bingkisan ke anak yatim, seusai tarawih Jenderal Gatot langsung menuju Universitas Ahmad Dahlan (UAD), di Jalan Ring Road Selatan Bantul, DIY. Di sana Jenderal Gatot akan memberikan kuliah umum yang dikemas dalam pengajian Ramadan di Masjid Islamic Center UAD. []

Sumber: Detik

loading...
loading...