ISLAMPOS
Media Islam Generasi Baru

Saat Terima Penghargaan dari CIA, Pangeran Saudi: Islam Bukan Terorisme

Foto: arabnews
0

ARAB SAUDI—Wakil Perdana Menteri dan Menteri Dalam Negeri Saudi Putra Mahkota Mohammed bin Naif dilaporkan telah mendapat penghargaan dari CIA. Penghargaan ini sebagai pengakuan atas usahanya untuk memerangi tindak ‘terorisme.’

Menurut laporan Arabnews pada Jumat (10/2/2017), Putra Mahkota Mohammed bin Naif dianugerahi medali “George Tenet” oleh Direktur CIA Mike Pompeo, yang tiba ke Riyadh pada Jumat.

Medali ini diberikan sebagai pengakuan atas kerja intelijen Saudi dalam memerangi ‘terorisme’ dan kontribusi Mohammed bin Naif terhadap keamanan dan perdamaian di Arab Saudi.

Pada kesempatan itu, Mohammed bin Naif mengatakan bahwa penghargaan ini mewakili pengakuan secara internasional dari upaya melawan ‘terorisme’ di bawah kepemimpinan Raja Salman.

“Saudi serius untuk memerangi ‘terorisme’ yang biasa dituduhkan kepada Islam. Sebenarnya ‘terorisme’ tidak memiliki identitas, tidak memiliki agama dan bukan bagian dari Islam. Para ‘teroris’ yang melakukan tindakan ini berasal dari ideologi menyimpang dan orang-orang jahat. Tindakan kekerasan tidak mencerminkan kebenaran mutlak tentang suatu agama,” pungkas Mohammed bin Naif.

Mohammed bin Naif juga mengakui bahwa penghargaan ini tidak akan didapatkan jika tidak mendapatkan dukungan dari Rakyat Saudi yang berani melawan setiap tindakan ‘teror.’ []

loading...
loading...