islampos
Media islam generasi baru

Saat di Tanah Suci, Maia Estianty: Selalu Menangis Setiap Berdoa di Raudah

Foto: Dream
0

JAKARTA—Maia Estianty sedang menjalani ibadah Umrah ke Tanah Suci Mekah bersama anak bungsunya, Abdul Qadir Jaelani alias Dul. Setibanya di Madinah, mereka pun melakukan ibadah di Masjid Nabawi.

Selain shalat berjamaah, Maia Estianty juga melakukan tadarus bersama-sama dan berdoa di dekat makam nabi yang dikenal dengan Raudah.

Tadarus Alquran di Masjidil Nabawi #maiaestianty #umroh #diarymaia #masjidilnabawi

Sebuah kiriman dibagikan oleh maiathequeen (@maiaestiantyreal) pada Peb 26, 2017 pada 6:29 PST

Ribuan wanita dari seluruh dunia berkumpul di sana untuk bisa memasuki area itu. Mereka rela berdesak-desakan menunggu pintu pembatas dibuka, termasuk Maia Estianty.

Maia Estianty berdesakan untuk masuk ke Raudhah (Foto: Instagram)
Maklum, bagi kaum wanita pintu Raudah tak dibuka setiap saat. Hanya pagi, dan malam hari saja wanita bisa bersujud di sana.

Setibanya di Raudah, mereka berebut untuk bisa bersujud dan berdoa dekat makam Rasulullah. Hal itu tergambar dari foto yang diunggah Maia Estianty di akun Instagramnya, Senin (27/2/2017).

“Suasana di Rawdah malam hari, dibalik dinding itu adalah Makam Rasulullah SAW, sahabat Nabi : Abu Bakr ash Shiddiq RA dan Umar bin Khattab (berbagi cerita utk mereka yg belum pernah ke Rawdah),” tulis Maia Estianty sebagai keterangan gambar.

Maia Estianty mengaku selalu menangis setiap berdoa di Raudah. Ia pun memerlihatkan mata bengkak sehabis meneteskan air mata di sana.

Maia Estianty menangis berdoa di Raudah (Foto: Instagram)

Saat sujud di Raudhah Maia Estianty berdoa, “Ya Rasulullah, bawalah kami berada dalam rombonganmu ketika nanti kami meninggal dan dekatkan kami dengan para kekasih Allah di Surgamu, Aamiin.”

Banyak netizen yang minta didoakan oleh Maia Estianty. “Do’akan saya bunda @maiaestiantyreal agar cepat diberi momongan, 3 thn kami telah menantikan nya..,” tulis akun @jay_jey_joy.

Sementara akun @nuracia80 menambahkan, “Titip doa mb maia smoga segera menyusul Aamiinn.” Dan akun @suci73_199 menimpali, “Panggil namaku bunda.. Ingin sekali ke rmh Allah semoga ada rejekinya ..aamiin ya Allah.”

Dan beberapa netizen pun mendoakan agar ibu tiga anak ini bisa menjadi umrah mabrur. “Semoga menjadi berkah ibadahnya mbak @maiaestiantyreal,” tulis akun @najmismyname.

Akun @susan_jazzy mengatakan, “Semoga khusuk ibadah nya ya bunda,” demikian lansir Liputan6, Senin (27/2/2017). []

loading...
loading...