islampos
Media islam generasi baru

Puluhan Penulis Buku Best Seller Siap Meriahkan IBF 2017

Foto: WAM
0

 

JAKARTA—Sejumlah penulis buku best seller Indonesia, siap meramaikan acara Islamic Book Fair (IBF) 2017 yang akan digelar di Jakarta Convention Center (JCC) selama lima hari pada 3-7 Mei 2017 mendatang.

Para penulis itu dia antaranya Habiburrahman El-Shirazy, Tere Liye, Ridwan Hasan Saputra, Ustaz Bachtiar Nasir, Ustaz Salim A Fillah, Ustaz Felix Siauw, Dr Adian Husaini, Ahmad Fuadi, Tasaro GK, Dr Syafi’i Antonio, dan lainnya.

Ketua Panitia IBF 2017 Mahmud Anis menjelaskan, banyak penulis-penulis terkenal yang siap mengisi acara Islamic Book Fair (IBF) dan membawa karya-karya terbarunya.

“Karena itu, kami mengajak seluruh kaum Muslim dan insan perbukuan untuk bersama-sama meramaikan kegiatan Islamic Book Fair 2017,” ujar Anis, lansir oleh Republika, Jumat (17/2/2017).

Selain Penulis membedah isi karyanya, mereka juga akan berbagi motivasi dan informasi seputar dunia literasi. “Momentum bertemu dengan para penulis ini sangat besar manfaatnya bagi pengunjung atau peserta untuk menggali seputar informasi tentang karya mereka. Selain itu, mereka juga akan bercerita seputar dunia literasi (tulis menulis),” ungkap Anis.

Koordinator bidang acara IBF 2017 Ummu Masmuah menambahkan, dalam acara IBF 2017 nanti, akan menyediakan panggung utama dan panggung Kids Zone untuk arena permainan. Kemudian panitia menyediakan sedikitnya 50 agenda acara yang akan memeriahkan acara IBF tahun ini. “Mulai dari bedah buku, talk show, seminar, meet and greet dengan penulis, book signing, hiburan, dan lainnya,” kata Ummu.[]

 

Pewarta: Riza.

loading...
loading...