ISLAMPOS
Media Islam Generasi Baru

Personel Band D’Masiv Umrah: Seperti Besi Karatan yang Bersih Kembali

Foto: Metropolitan
0

BOGOR–Para personel Band D’Masiv, Rian Ekky Pradipta (Vokal), Dwiki Aditya Marsall (Gitaris), Nurul Damar Ramadan (Gitaris), Rayyi Kurniawan Iskandar Dinata (Bass), dan Wahyu Piadji (Drum), menyambut bulan suci Ramadan dengan menjalani ibadah Umrah ke tanah suci Mekkah pada Maret lalu.

Menurut vokalis D’Masiv, Rian banyak sekali pengalaman-pengalaman spiritual yang mereka rasakan selama melaksanakan ibadah Umrah di Mekkah.

“Kita diingetin untuk lebih berbagi, mawas diri, dan meninggalkan rasa-rasa buruk seperti sombong, iri, dengki, dan sebagainya,” kata Rian di Bogor, dilansir Okezone, Sabtu (3/6/2017).

Rian menambahkan, dirinya beserta para personel D’Masiv lainnya merasa hati mereka telah disucikan kembali oleh perjalanan spiritual ke tanah suci yang diberkahi Allah SWT itu.

“Kita di situ benar-benar seperti besi karatan yang dibersihin lagi,” ungkap Rian menganalogikan.

Pada akhirnya, para personel D’Masiv pun mendapat inspirasi dan pencerahan dalam menciptakan lagu Religi ‘Taman Surgamu’ dari pengalaman umrah yang mereka lakukan bersama-sama itu. Dan lagu tersebut dirilis sebagai single religi di bulan Ramadan tahun ini. []

loading...
loading...