ISLAMPOS
Media Islam Generasi Baru

Pecinta Film Islami Alami Kenaikan

0

Advertisements

JAKARTA—Komunitas Pecinta Film Islami (KOPFI), menyelenggarakan sebuah diskusi dengan tema “Muslim Milenial dan Film Positif”. Ketua KOPFI, Kharis Perdana menyampaikan bahwa film Islami untuk kalangan Muslim milenial di Indonesia punya potensi pasar yang sangat besar.

Kharis mengatakan, walaupun saat ini penonton film islami masih sedikit dibandingkan film yang mainstream, tapi secara perlahan angka penonton mulai berangsur naik.

“Walaupun masih kalah dengan film mainstream, tapi saat ini angka penonton film islami lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya dan ini harus kita tanggapi secara positif,” katanya kepada Islampos.com di Jakarta, Ahad (15/4/2018).

Related Posts
1 of 5

Di samping itu Kharis berharap, para pembuat film Islam harus semakin kreatif untuk membuat film Islami dan juga bisa menangkap kesukaan dari generasi muslim milenial yang punya kebiasaan dan pandangan yang berbeda dengan generasi-generasi sebelumnya.

Selian itu, diskusi ini juga menghadirkan salah satu aktor dalam film 5 Penjuru Masjid, yakni M Taufik Akbar. M Taufik Akbar yang akrab disapa Bewok. []

Reporter: Rhio

loading...
loading...

Sponsored

Langganan newsletter Kami
Langganan newsletter Kami
Daftar dan dapatkan informasi update dari Kami langsung ke Inbox e-mail Anda
Kamu dapat berhenti berlangganan kapanpun

Maaf Anda Sedang Offline