ISLAMPOS
Media Islam Generasi Baru

Pauline Hanson: Wanita Bercadar Silahkan Tinggalkan Australia

Foto: heraldsun
0

AUSTRALIA—Pauline Hanson dikabarkan telah mendesak Muslimah yang mengenakan burqa atau cadar untuk meninggalkan Australia, Dailymail melaporkan pada Senin (6/3/2017).

Ketua Partai One Nation yang juga anggota parlemen Australia ini juga mengkritik Islam dan menantang seorang reporter Tracy Grimshaw untuk menunjukkan seorang ‘Muslim yang baik.’

“Saya percaya ada beberapa Muslim yang menjalani kehidupan dengan baik dan tenang. Namun Anda katakan bahwa semua Muslim itu baik, siapa yang baik?” ungkap Senator Hanson kepada Grimshaw dalam sebuah acara wawancara televisi Channel 9.

“Burqa harus benar-benar pergi. Ini adalah Australia. Penutup wajah saya pikir salah. Jika wanita Muslim ingin hidup seperti itu dan memiliki hukum Syariah, maka saya sarankan mereka pergi ke negara Muslim,” pungkas Hanson.

Hanson juga mengungkapkan bahwa dirinya percaya kaum Muslim telah mengubah pinggiran kota Australia.

“Saya mendengar warga Australia yang menjalani hidup tenang di pinggiran kota lalu kaum Muslim datang ke sana dan berhasil mengubah suasana dan kondisi lingkungan pinggiran kota. Muslim telah membangun masjid dan mereka juga memiliki mobil yang diparkir di jalan masuk ke perumahan, hal ini berdampak pada masyarakat Australia,” tambah Hanson. []

loading...
loading...