islampos
Media islam generasi baru

Klaim Dunia akan Hancur, Wanita yang Mengaku Nabi Ini Imbau Manusia Hijrah ke Makassar

Foto: Youtube
0

JAKARTA—Pengakuan seorang wanita di Makassar, Sulawesi Selatan, yang mengklaim telah diberi petunjuk dan menjadi seorang nabi, menggegerkan lini masa media sosial.

Wanita itu mengaku terpilih mengemban tugas kenabian setelah Nabi Muhammad SAW.

“Saya diberi petunjuk agar mengungsilah seluruh umat ke Indonesia Makassar karena dunia akan hancur. Masuklah semua Islam,” ucap wanita itu seperti dikutip dari Republika, Rabu (9/8/2017).

Wanita yang berbaju kurung dan berkerudung hijau tersebut, mendatangi pemerintahan kota Makassar lalu berceramah dengan mengaku sebagai nabi baru. Ia mengklaim diutus langsung dan mendapat wahyu dari langit.

Wanita yang identitasnya tidak diketahui tersebut, menjelaskan bahwa dunia ini sebentar lagi akan kiamat. Untuk itu dia diperintahkan untuk menyerukan manusia agar segera hijrah ke Makassar, dan segera masuk ke dalam agama Islam.

Video soal pengakuan wanita itu, telah disebar oleh beberapa akun Youtube. Tidak diketahui siapa nama wanita itu, namun ia mengaku tiinggal di Boron Jambu, Makassar.

Jika menyimak dari video, mulanya wanita itu berbicara seperti bahasa Arab. Dikatakannya, jika ia juga mendapat mukjizat Alquran.

Bahkan karena bisikan yang ia terima, wanita itu tidur terpisah dengan suaminya. Saat ditanya kenapa memutuskan untuk tidur terpisah, wanita itu menjawab karena perintah. []

loading...
loading...