ISLAMPOS
Media Islam Generasi Baru

Jin Jatuh Cinta pada Manusia, Ini Sebabnya

0

PERNAHKAH kita mendengar ada orang yang dicintai oleh jin? Ya, hal itu memanglah ada. Jin juga memiliki perasaan, sebagaimana layaknya manusia. Jin memiliki rasa cinta. Mereka juga melakukan hubungan suami istri dengan sesamanya.

Bedanya dengan manusia, ada pula jin yang menyukai manusia. Mereka tertarik melakukan hubungan dengan manusia daripada dengan sebangsanya. Mereka akan terus mendekati manusia yang dicintai dan tidak akan membiarkannya pergi begitu saja darinya.

Mendengar hal ini, tentu kita merasa was-was bukan? Ya, ada rasa takut dalam diri kita, sebab boleh jadi jin itu mencintai kita. Memang, apa sih yang membuat jin jatuh cinta pada manusia?

Jin jatuh cinta pada manusia bisa disebabkan karena kelalaian manusia itu sendiri. Tapi, bisa pula karena adanya tipu daya iblis. Rasa cinta yang dimiliki oleh jin itu ada yang bersifat sementara, ada pula yang memang sudah mengikuti, mangamati dan memperhatikan kita sejak kecil.

Sewaktu kecil, jin bisa saja mulai tertarik pada kita. Ia terus melihat diri kita. Sehingga, setelah menginjak dewasa, jin itu pun jatuh cinta pada kita. Hal yang membuat tumbuhnya rasa cinta itu, disebabkan karena jin sering melihat kita dalam keadaan tanpa busana, dan tahu tingkah polah kita saat tak berbusana itu.

Padahal, dalam Islam, dalam melakukan segala sesuatu, kita dianjurkan untuk berdoa terlebih dahulu. Dalam setiap aktivitas ada doanya. Seperti halnya ketika akan melepas pakaian, masuk ke kamar mandi, ke luar kamar mandi, memakai pakaian, bercermin dan lain sebagainya.

Doa-doa pendek itulah yang biasanya telah diajarkan oleh orangtua dan guru kita di pengajian. Hanya saja, sedikit sekali dari kita yang mengamalkannya. Itulah sebabnya, sangat mudah bagi jin untuk mengamati kita, hingga memiliki rasa cinta. Dan bahkan, jin berani untuk melakukan hubungan badan dengan kita sebagai bentuk pencurahan rasa cintanya. []

 

Sumber: Kabar Santri

loading...
loading...