Israel Larang Puluhan Keluarga Tahanan Dukung Aksi Mogok Makan

0

PALESTINA—Otoritas Pendudukan Israel (IOA) dilaporkan telah puluhan keluarga tahanan Yerusalem untuk menggelar sebuah aksi solidaritas untuk mendukung para tahanan yang menggelar aksi mogok makan. Para peserta aksi berencana untuk duduk damai di halaman Komite Palang Merah Internasional (ICRC) di lingkungan Sheikh Jarrah, Yerusalem pada Sabtu (6/5/2017) malam.

Menurut laporan PIC, petugas IOA melarang para peserta melakukan aksi solidaritas dengan dalih bahwa tanah yang digunakan untuk menggelar aksi dimarkas ICRC adalah milik otoritas kota Israel.

Puluhan keluarga yang tergabung dalam aksi damai tersebut harus melakukan demonstrasi di depan pintu masuk ICRC, di tengah ketatnya kepungan oleh pasukan Israel.

Para peserta aksi memuat foto tahanan dan meneriakkan slogan yang menunjukkan dukungan terhadap para tahanan yang melakukan aksi mogok makan untuk memprotes Israel.

Keluarga tersebut menegaskan niat mereka untuk terus mengadakan acara solidaritas terhadap para tawanan yang mogok makan sampai tuntutan mereka terpenuhi. []

loading...
loading...
Langganan newsletter Kami
Langganan newsletter Kami
Daftar dan dapatkan informasi update dari Kami langsung ke Inbox e-mail Anda
Kamu dapat berhenti berlangganan kapanpun

Maaf Anda Sedang Offline