Ini 7 Artikel Terpopuler Islampos 2017 bagian 2

0

PURWAKARTA—Jelang pergantian tahun kalender masehi 2017, kami mengajak pembaca setia Islampos.com mengingat kembali tulisan-tulisan menarik apa saja yang yang kami sajikan selama satu tahun ke belakang. Berikut 7 artikel terpopuler Islampos.com 2017 bagian 2.

4. Kehancuran Bangsa Yahudi Menurut Al-Qur’an dan Sunnah

Sekarang ini bangsa Yahudi memiliki daulah di Baitul Maqdis. Mereka banyak berbuat kerusakan di muka bumi. Mereka membunuhi kaum wanita, orang tua, anak-anak yang tidak mampu apa-apa dan tidak dapat melarikan diri. Mereka membakar tempat isra’ Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa Salam dan merobek-robek kitabullah. Mereka melakukan kejahatan di mana-mana hingga mencapai puncaknya.

Mereka menyebarkan kenistaan, kemaksiatan, kehinaan, pertumpahan darah, pelecehan kehormatan kaum muslimin, penyiksaan dan pelanggaran perjanjian.

Jadi, aksi pengerusakan yang kedua sedang berlangsung sekarang dan telah mencapai titik klimaks dan telah mencapai puncaknya. Sebab tidak ada lagi aksi pengerusakan yang lebih keji daripada yang berlangsung sekarang.

Adakah aksi yang lebih keji daripada membakar rumah Allah?

Adakah aksi pengerusakan yang lebih jahat daripada merobek-robek kitabullah dan menginjak-injaknya?

Adakah aksi pengerusakan yang lebih sadis daripada membunuhi anak-anak, orang tua dan kaum wanita serta mematahkan tulang mereka dengan bebatuan?

Adakah aksi pengerusakan yang lebih besar daripada pernyataan perang secara terang-terangan siang dan malam melawan Islam dan para juru dakwahnya?

Sungguh demi Allah, itu semua merupakan aksi pengerusakan yang tiada tara!

Lalu Allah Azza wa Jalla melanjutkan firman-Nya : “dan untuk membinasakan sehabis-habisnya apa saja yang mereka kuasai”.

Berikut link terkait artikel tersebut: https://www.islampos.com/kehancuran-bangsa-yahudi-menurut-al-quran-dan-sunnah-60536/

3. Deddy Corbuzier: Jika Islam Radikal, Maka Saya Sudah Meninggal Sejak Dulu

Deddy Corbuzier aktif mengunggah video di akun Instagram dan Youtube pribadinya. Yang terbaru, Deddy mengungkapkan pendapatnya tentang agama Islam dalam video berdurasi 10 menit 55 detik yang diunggah di Youtube, Jumat (2/6/2017), berjudul Muslim In My Country Indonesia.

Deddy memang tidak menganut agama Islam, namun dia merasa prihatin jika agama yang dikait-kaitkan dengan teroris. Apalagi, kebanyakan sahabat Deddy menganut agama Islam.

“Kalau seandainya omongan orang-orang tentang Islam yang teroris, kejam, tidak baik, ISIS, maka seharusnya saya sudah mati sejak dulu. Karena 90 persen sahabat saya beragama Islam. Sampai saat ini, saya masih hidup, saya bersahabat sama mereka dan saya mencintai semua ini. Tidak pernah ada masalah sama sekali,” ujar Deddy mengawali videonya.

“Misal ada orang kelaparan di depan Anda. Anda tentu tidak mungkin bertanya dulu agama kamu apa? Partai Anda apa? Anda pilih Ahok atau Sandiaga Uno? Well, kalau ditanya seperti itu mati orangnya, karena kita tidak sempat membantu mereka. Ini bukan ajaran agama kita, karena kita membantu orang tanpa berpikir. Itulah Indonesia. Itulah yang diperjuangkan sejak dulu kala,” ujarnya.

Berikut link terkait artikel tersebut: https://www.islampos.com/deddy-corbuzier-jika-islam-radikal-maka-saya-sudah-meninggal-sejak-dulu-29796/

2. Siapa yang Menciptakan Allah? Begini Jawaban Dr. Zakir Naik

NAMANYA Tiodor Sianturi. Ia seorang Mahasiswi di sebuah perguruan tinggi di Bandung. Rasa ingin tahunya membuat ia hadir di acara Safari Dakwah Zakir Naik di Aula Gymnasium UPI Bandung, Ahad (2/4/2017).

Saat sesi pertanyaan dibuka gadis non Muslim ini menjadi salah satu penanya di antara para non muslim yang hadir saat itu.

“Tadi kata bapak. Allah itu tidak dilahirkan dan melahirkan. Jadi siapa yang menciptakan Allah?” tanya gadis yang akrab disapa Tio ini kepada Zakir Naik.

Dr. Zakir Naik menjawab pertanyaan gadis tersebut dengan memberikan analogi berupa pertanyaan.

“Saya akan memberi kamu pertanyaan agar memahami konsep ini. Saya punya teman bernama Tom, Tom memiliki saudara bernama Jhon. Jhon melahirkan seorang anak. Apa jenis kelamin anaknya?”

Mendengar pertanyaan tersebut, Tio sempat bingung. Dia tidak tahu jawabannya. Akan tetapi saat diminta menebak, dia mengatakan anaknya perempuan.

“Kenapa tidak laki-laki,” tanya Zakir Naik.

Berikut link terkait artikel tersebut: https://www.islampos.com/siapa-yang-menciptakan-allah-begini-jawaban-dr-zakir-naik-17117/

1. Menikah Tanggal 7/7/2017 Ba’da Shubuh, Ini Alasan Muzammil Hasballah

MUZAMMIL Hasballah, 23, hafiz muda asal Aceh, resmi melaksanakan akad nikah hari ini Jumat (7/7/2017) di Masjid Oman, Lamprit, Banda Aceh. Muzammil menyunting Sonia Ristanti.

“Iya Insyaallah akad nikahnya besok hari Jumat (7/7), resepsinya tanggal 15 Juli,” kata Muzammil, Kamis (6/7/2017).

Muzammil akan melangsungkan akad nikahnya ba’da Shalat Shubuh pukul 05.00 WIB di Masjid Agung Al-Ma’mur (Oman) Banda Aceh. Acara akad juga akan disiarakan live di Instagram @muzammilhb.

Ketika ditanya kenapa menikah di waktu Shubuh, Muzammil menjawab tidak ada alasan khusus.

Berikut link terkait artikel tersebut: https://www.islampos.com/menikah-tanggal-772017-bada-shubuh-ini-alasan-muzammil-hasballah-36552/.

SELESAI. []

loading...
loading...
Langganan newsletter Kami
Langganan newsletter Kami
Daftar dan dapatkan informasi update dari Kami langsung ke Inbox e-mail Anda
Kamu dapat berhenti berlangganan kapanpun

Maaf Anda Sedang Offline