Hidayatullah Ajak Ummat Doakan Mujahid di Masjidil Aqsha

0

JAKARTA–Ketua Umum Hidayatullah, Nashirul Haq, Lc, Ma mengajak para muslimin mendoakan para mujahid pembebas Masjidil Aqsha. Hal ini sebagai bentuk solidaritas atas keputusan Presiden Donald Trump memindahkan Kedutaan Besar negaranya dari Tel Aviv ke Al-Quds (Jerusalem) dan mengklaim kota itu sebagai ibukota Israel.

“Hidayatullah menitipkan agar keluarga-keluarga dan para pendidik Muslimin Indonesia senantiasa mengajak anak-anak, remaja dan para pemuda kita untuk terus menerus mendoakan para Mujahidin pembebas Masjidil Aqsha di garis depan,” katanya kepada Islampos.com Ahad (10/12/2017).

Selain itu juga, Nashirul mengajak ummat muslim menyebarluaskan informasi yang shahih tentang Masjidil Aqsha dan menginfaqkan sebagian harta untuk keluarga-keluarga kita yang bersabar di garis depan Palestina, Baitul Maqdis dan Masjidil Aqsha.

“Yang juga tak kalah pentingnya, menyiapkan iman, ilmu, akhlaq dan amal untuk membebaskan Masjidil Aqsha,” tegasnya.

Hidayatullah juga mengingatkan setiap pribadi Muslim Indonesia untuk terus menguatkan persatuan dan kesatuan di dalam Negara Kesatuan Republik Indonesia yang kita mohon kepada Allah Ta’ala agar dijadikan sebagai bagian dari kekuatan shaf umat Islam yang akan menghadirkan perdamaian sejati di muka bumi. []

Reporter: Rhio

loading...
loading...
Langganan newsletter Kami
Langganan newsletter Kami
Daftar dan dapatkan informasi update dari Kami langsung ke Inbox e-mail Anda
Kamu dapat berhenti berlangganan kapanpun

Maaf Anda Sedang Offline