ISLAMPOS
Media Islam Generasi Baru

Diliputi Kesedihan, Sukardin Nikahi Jenazah Calon Istrinya

0

Advertisements

DOMPU—Sukardin, 21, seorang pemuda asal Dompu, Nusa Tenggara Barat (NTB) mendadak ramai jadi pembicaraan usai menentukan tanggal pernikahannya. Pasalnya, Sukardin menikahi Nursia, 20, calon istrinya yang telah meninggal akibat kecelakaan pada Selasa (10/7/2018) sore.

Menurut laporan, Nursia meninggal bertepatan dengan penetapan hari pernikahannya dengan Sukardin yang telah disepakati kedua pihak keluarga. Mereka sedianya menikah 5 Agustus 2018 mendatang.

BACA JUGA: Masuk Islam Karena Hendak Menikah, Bagaimana Hukumnya?

Video proses pernikahan Sukardin dengan jenazah Nafsia viral di media sosial setelah diunggah oleh akun Facebook milik Yuni Rusmini. Pernikahan ini dilakukan di Desa Doro Melo, Kecamatan Manggelewa, Dompu, tepatnya di rumah Sukardin.

Meskipun tidak dihadiri petugas Kantor Urusan Agama (KUA), kedua keluarga hadir dalam pernikahan yang sama sekali tidak diliputi rasa bahagia ini.

Dalam video ini, tampak jelas Sukardin menatap mayat kekasihnya yang sudah ditutupi kain dengan muka penuh kesedihan. Hanya saja, ia dengan tegas dan mantap mengucapkan ijab kabul sebagaimana saat para pria menikahi calon istrinya pada umumnya. []

SUMBER: SUARA

Artikel Terkait :

loading...
loading...

Sponsored

Langganan newsletter Kami
Langganan newsletter Kami
Daftar dan dapatkan informasi update dari Kami langsung ke Inbox e-mail Anda
Kamu dapat berhenti berlangganan kapanpun

Maaf Anda Sedang Offline