ISLAMPOS
Media Islam Generasi Baru

Dijenguk Sederet Ulama, Ini Permintaan Ustaz Arifin Ilham kepada Putranya

0

Advertisements

USTAZ Arifin Ilham kini tengah dirawat secara intensif di sebuah rumah sakit di Penang, Malaysia. Sebelumnya, dai kondang tersebut dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta. Sederet tokoh nasional dari kalangan ulama, artis hingga pejabat datang menjenguk.

Putra Ustaz Arifin Ilham, Alvin Faiz, selalu mengabarkan kunjungan-kunjungan para tokoh tersebut dengan mengunggah foto di Instagram. Baru-baru ini, dia juga mendokumentasikan kunjungan para ulama yang menjenguk ayahnya dalam sebuah video kompilasi.

BACA JUGA:Jalani Rawat Intensif dan Istirahat Total, Ustaz Arifin Ilham Terbang ke Malaysia

Di video yang diunggah Alvin ke Instagram itu tampak Ustaz Adi Hidayat, Habib Nabiel Almusawa, Hasan Jafar Umar Assegaf menjenguk dan mendoakan kesembuhan Ustaz ArifinIlham.

Related Posts
1 of 5

Menurut Alvin, dokumentasi tersebut merupakan permintaan langsung dari sang ayah. Ustaz Arifin Ilham meminta putranya untuk merekam semua kunjungan rekan ulama lalu dibagikan di media sosial agar banyak orang yang melihat dan mengaminkan doa-doa ulama tersebut untuknya.

“Setiap ada ulama jenguk, pesan abi ke saya cuma satu, abi minta semua didokumentasikan dan di-share di Instagram supaya umat banyak yang melihat dan mengaminkan doa ulama-ulama kita,” ungkap Alvin Faiz di Instastory-nya, Jumat (11/1/2019).

BACA JUGA: Ustaz Arifin Ilham Dirujuk ke Penang Malaysia, Az-Zikra: Doakan Dipanjangkan Usianya

Alvin Faiz pun berusaha mewujudkan permintaan sang ayah.

“Karena enggak jago edit video, jadi saya belajar seharian supaya bisa buat video yang bagus dan bermakna. Video baru beres tadi jam 3-an malam waktu tahajud, langsung saya posting,” ucap Alvin, “Maaf ya abi misal hasilnya enggak sebagus yang abi harapkan, tapi inti dari permintaan abi bukan di editannya, tapi abi ingin memberi kesan yang bagus untuk umat dan ingin umat mengaminkan doa tersebut,” lanjutnya. []

 

Artikel Terkait :

Loading...

Maaf Anda Sedang Offline

Send this to a friend