ISLAMPOS
Media Islam Generasi Baru

Bakal Nikahi 2 Gadis Sekaligus, Undangan Ini Viral

0

JIKA biasanya undangan pernikahan ditulis dengan satu calon laki-laki dan perempuan, kali ini ada yang berbeda dengan undangan pernikahan di Sumatera Selatan.

Dalam undangan yang kini viral itu, tercantum satu nama laki-laki menikah dengan dua orang gadis. Sontak undangan pernikahan ini menjadi perhatian netizen.

Seperti dilansir Detik, Kepala Desa Teluk Kijing, Panser, membenarkan kabar tersebut. Salah satu dari tiga mempelai dalam undangan itu adalah warganya.

“Iya, benar, ada yang (akan) menikah, dua wanita dengan satu pria ya (Teluk Kijang). Satu wanitanya itu memang warga kita (Indah Lestari), sudah saya buatkan NA juga,” kata Panser, Rabu (24/10/2017).

Sementara itu menurut Panser calon mempelai wanita yang lain, tinggal di desa tetangga yang berjarak sekitar 10 kilometer dari desanya. Sedangkan mempelai pria tinggal di Desa Lumpatan II, Kecamatan Lais, Musi Banyuasin.

Sebagai kepala desa, Panser mengaku tidak heran terhadap pernikahan tiga insan yang saling mencintai ini. Bahkan dia sudah menyampaikan nasihat kepada Indah dan orang tuanya saat akan membuat NA.

“Pas dia buat NA itu, saya sudah tanya, apakah yakin dan mau dimadu. Kemudian Indah bilang sudah siap karena memang cinta sama yang pria dan kami biasa menyebutnya belum menikah sudah dimadu,” tambahnya sambil tertawa.

Undangan pernikahan Cindra dengan Indah Lestari dan Perawati beredar di media sosial beberapa hari terakhir dan menghebohkan netizen. Dalam undangan tersebut tertulis nama Cindra dengan dua calon istrinya, termasuk kapan akad nikah akan dilangsungkan. []

Langganan newsletter Kami
Langganan newsletter Kami
Daftar dan dapatkan informasi update dari Kami langsung ke Inbox e-mail Anda
Kamu dapat berhenti berlangganan kapanpun
loading...
loading...