ISLAMPOS
Media Islam Generasi Baru

Ada Bendera Palestina di Gedung Parlemen El Salvador

0

Advertisements

EL SALVADOR—Bendera Palestina dilaporkan telah ditempatkan  di ruangan sidang utama Parlemen El Salvador. Bendera Palestina dipasang berdampingan bersama bendera negara-negara sahabat negara Amerika Latin dan lainnya.

Bahkan acara penempatan bendera Palestina ini disertai dengan mengumandangkan lagu kebangsaan Palestina, Anadolu melaporkan pada Jumat (24/11/2017).

Duta Besar Palestina Mohamed Amr membawa bendera tersebut ke podium parlementer dan menyerahkannya kepada Ketua Parlemen Guillermo Gallegos, yang pada gilirannya mengambil bagian dalam pengangkatannya di samping bendera negara lain yang memiliki hubungan diplomatik dengan El Salvador.

Related Posts
1 of 108

Setelah upacara khusus untuk Negara Palestina, Duta Besar Amr diundang untuk bertemu anggota parlemen yang beranggotakan 84 orang.

Dia menekankan pentingnya acara ini, yang terjadi untuk pertama kalinya dalam sejarah hubungan El Salvador-Palestina, dan berjanji untuk terus mengembangkan dan meningkatkan hubungan ini.

Dalam pidatonya di parlemen Salvador, duta besar juga meninjau kembali situasi politik saat ini dan perkembangan isu Palestina di semua tingkat.

Sementara itu, Ketua Parlemen Gallegos berbicara tentang dukungan El Salvador untuk kepentingan Palestina dan menemukan solusi tepat berdasarkan berakhirnya pendudukan dan penghentian penderitaan orang-orang Palestina, serta pendirian Negara Palestina atas dasar legitimasi internasional. dan hak untuk menentukan nasib sendiri. []

Artikel Terkait :

loading...
loading...

Sponsored

Langganan newsletter Kami
Langganan newsletter Kami
Daftar dan dapatkan informasi update dari Kami langsung ke Inbox e-mail Anda
Kamu dapat berhenti berlangganan kapanpun

Maaf Anda Sedang Offline