ISLAMPOS
Media Islam Generasi Baru

Aa Gym Yakin Ada Hikmah di Balik Peristiwa Yerussalem

0

Advertisements

JAKARTA–Dalam rangka menyikapi pernyataan atau statemen Presiden Amerika Serikat Donald Trump yang mengakui bahwa Jerusalem sebagai Ibukota Israel, GNPF Ulama mengadakan rencana aksi Indonesia Bersatu Bela Palestina yang dijadwalkan pada ahad (17/12/2017) mendatang.

Pemimpin pondok pesantren Daarut Tauhid, Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym yang hadir saat acara bertajuk Indonesia Bersatu Bela Palestina di Masjid Raya Pondok Indah, Jalan Iskandar Muda no 1, Jakarta Selatan, Selasa (12/12) menyakini di balik kepahitan peristiwa yang terjadi di Yerussalem ada hikmah yang besar.

“Dan yang paling penting bagaimana kita bisa nyata berbuat sesuatu, yang diperlukan untuk saudara kita di Yerusalem,” kata Aa Gym dalam sambutannya di Masjid Raya Pondok Indah, Jalan Iskandar Muda no 1, Jakarta Selatan, Selasa (12/12/2017)

Related Posts
1 of 32

Menurutnya, hal ini bisa menjadi salah satu cara dari Allah Swt untuk mempersatukan umat Islam di dunia, juga menggugah semua masyarakat dunia untuk bisa melihat ketidakadilan, kedzaliman, perampasan hak ini menjadi fokus perhatian dunia.

“Karena ini bukan hanya masalah agama Islam tapi ini masalah keadilan, hak-hak asasi manusia, peradaban. Ia mengimbau seluruh umat manusia seharusnya peduli dengan Palestina ini,” harapnya. []

Reporter: Rhio

Artikel Terkait :

loading...
loading...

Sponsored

Langganan newsletter Kami
Langganan newsletter Kami
Daftar dan dapatkan informasi update dari Kami langsung ke Inbox e-mail Anda
Kamu dapat berhenti berlangganan kapanpun

Maaf Anda Sedang Offline