ISLAMPOS
Media Islam Generasi Baru

Qatar Buka Poli Audiologi Terbaik Se-Timur Tengah di RS Gaza

Foto: PIC
0

PALESTINA—Qatar kembali meluncurkan bantuan fasilitas medis bagi warga Gaza. Presiden Komite Qatar untuk Rekonstruksi Gaza Mohammed Imadi telah meresmikan pembukaan Poli Audiologi di Rumah Sakit Hamad bin Khalifa Al Thani pada Selasa (14/2/2017). Poli ini bertujuan sebagai klinik Rehabilitasi dan Prostetik di Jalur Gaza.

Menurut laporan PIC, Qatar akan tetap gigih dan serius memberikan bantuan di Jalur Gaza melalui proyek-proyek pengembangan, bantuan dan lainnya.

Imadi mengatakan bahwa Poli Audiologi yang dibuka ini akan memberikan perhatian pada rehabilitasi orang-orang yang lemah dan kehilangan pendengaran. Caranya dengan memasang implan koklea dari anak-anak. Al Thani juga berterima kasih kepada delegasi medis Qatar yang memantau tahapan operasi rumah sakit Hamad dan Poli Audiologi.

Imadi menyatakan bahwa Rumah Sakit Hamad adalah lembaga medis pertama di Palestina yang memberikan perhatian pada rehabilitasi dan prostetik (pembuatan anggota tubuh), yang didirikan di atas lahan 1200 meter persegi dengan dukungan dari Qatar senilai 16 juta dolar.

Anggota delegasi medis Qatar, Khaled Abdul Hadi, mengatakan bahwa Poli Audiologi di Rumah Sakit Hamad merupakan poli terbaik di Timur Tengah dalam bidang ini. []

loading...
loading...