islampos
Media islam generasi baru

Selama 2016, 91 Masjid di Jerman jadi Target Penyerangan

Foto: alaraby
0

JERMAN—Pemerintah Jerman dilaporkan telah mengumumkan bahwa sebanyak 91 masjid menjadi target serangan kebencian selama tahun 2016, Alaraby melaporkan pada Ahad (12/2/2017).

Sekitar 21 kasus serangan terjadi di negara bagian Jerman Rhine-Westphalia Utara. Wilayah ini merupakan rumah bagi bagi mayoritas pengungsi Muslim di negara itu, menurut laporan yang dikirim ke AP oleh kementerian dalam negeri Jerman.

Meskipun tidak dijelaskan secara detail mengenai masjid yang rusak atau bagaimana dirusak, polisi mengidentifikasi para tersangka dalam 12 kasus dan telah melakukan satu penangkapan.

Kejahatan kebencian terhadap Muslim telah meningkat di Jerman sejak kedatangan sekitar 890 ribu pencari suaka pada tahun 2015.

Menurut jajak pendapat terbaru oleh Chatham House, 55 persen orang yang disurvei di sepuluh negara Eropa mengatakan mereka mendukung untuk mengakhiri semua migrasi dari negara-negara Muslim.

Jajak pendapat dari 10 ribu orang menunjukkan tentang tingkat luas kecemasan publik mengenai pengungsi Muslim, menunjukkan dengan hanya 20 persen orang yang tidak setuju dengan larangan imigrasi Muslim. []

loading...
loading...