ISLAMPOS
Media Islam Generasi Baru

Saat Marak Artis Lepas Jilbab, Pembalap Cantik Ini Justru Putuskan Berhijab

0

SEBUAH kisah inspiratif datang dari pebalap wanita asal Indonesia. Ditengah maraknya kontroversi artis lepas hijab, pembalap cantik ini justru mengambil keputusan berhijab.

Siapakah dia?

Namanya Diandra Gautama. Dia dikenal sebagai pebalap wanita berbakat yang dimiliki Indonesia. sering berlaga di Indonesian Sentul Series of Motorsport (ISSOM) kelas 3.200 cc. Padahal seri itu mayoritas pesertanya adalah pebalap pria. Tetapi hal itu tak menyurutkan Diandra eksis di ISSOM.

Dalam postingan di akun Instagram pribadinya, Rabu (22/11/2017), Diandra mengunggah sebuah foto dirinya dengan penampilan berhijab. Bersama unggahan tersebut ia menuliskan pernyataan yang inspiratif dalam bahasa Inggris. Berikut ini terjemahan isi postingannya tersebut:

“Sepanjang hidup saya memuja kutipan Coco Chanel bahwa seorang gadis seharusnya dua hal: berkelas dan menakjubkan. Sedikit yang kita tahu sejak dulu, bahkan sebelum Chanel lahir, wanita bernama Khadijah sudah mengajarkan kita untuk menetapkan standar yang lebih tinggi. Gaya kita mendefinisikan kepribadian kita. Bagaimana kita ingin diperlakukan. Dan saat seorang gadis menyadari bahwa dia lebih dari sekedar perempuan dan tahu nilainya, itu menjadi dua-plus-satu. Berkelas, menakjubkan, dan tertutup sempurna.”

Di ujung pernyataan itu ia juga membubuhkan inisial namanya, DG.

Postingan itu pun mendapatkan banyak perhatian warganet yang kemudian memebrinya pujian dan dukungan. []

Langganan newsletter Kami
Langganan newsletter Kami
Daftar dan dapatkan informasi update dari Kami langsung ke Inbox e-mail Anda
Kamu dapat berhenti berlangganan kapanpun
loading...
loading...