ISLAMPOS
Media Islam Generasi Baru

Pada 2016, Lembaga Amal Dubai Distribusikan 854.230 Buku Gratis

Foto: WAM
0

DUBAI—Sebuah divisi terkemuka dari Lembaga Amal Dar Al Ber, DABS, dilaporkan telah mencetak, menerbitkan dan mendistribusikan 854.230 buku gratis. Ratusan ribu buku yang terdiri dari buku Islami, sosial dan budaya ini disebar ke wilayah lokal dan luar negeri pada tahun 2016 lalu.

Menurut laporan WAM pada Ahad (29/1/2017), Khalfan Khalifa Al Mazrouie, Ketua DABS yang berbasis di Dubai juga menyelenggarakan 3.188 kuliah dan kelas terbuka. Kelas ini untuk membahas isu-isu budaya dan agama yang sama untuk mengembangkan kesadaran masyarakat, khususnya kepada kalangan non-muslim.

“DABS juga menggelar 172 kegiatan dan acara untuk kemanusiaan, amal, sosial dan nasional. Dan kegiatan yang pertama kali digelar dari seluruh kegiatan amal ini adalah kompetisi membaca Quran yang ditujukan hanya bagi para Muallaf,” ungkap Al-Mazrouie.

“Edisi pertama dari kompetisi membaca ini Al-Quran ini diikuti oleh 350 mualaf. Acara ini benar-benar menambah inspirasi dan memiliki dampak yang luar biasa,” tambah Al-Mazrouie.

Abdullah Ali bin Zayed, Direktur Eksekutif lembaga bantuan kemanusiaan Dar Al Ber, juga pernah menggelar 227 program keagamaan bagi para Muallaf pada tahun 2016 lalu. []

loading...
loading...