islampos
Media islam generasi baru

250 Anak Yatim Nobar Film Iqro

0

JAKARTA–Sebanyak 250 anak yatim dan dhuafa menghadiri annual charity nonton bareng film Iqro Petualangan Meraih Bintang di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta.

Mereka merupakan anak asuh dari berbagai lembaga sosial yaitu RZ (Rumah Zakat), Departemen AAR (Adik Asuh Remaja) Islam Sunda Kelapa, Wisata Panti, Rumah Lebah, dan MTT (Majelis Ta’lim Telkomsel).

“Ini merupakan bagian dari syiar kami untuk mengajak masyarakat agar bisa menonton film Iqro. Sebab saat ini anak-anak membutuhkan filmyang mendidik serta islami bagi mereka,” ujar Ketua AAR, Bona Fauzan Nur, Selasa (31/1/2017).

Schoolarship Management Officer RZ, Ernawati mengatakan, pihaknya sangat mendukung adanya film positif untuk anak-anak seperti itu. Dalam kegiatan tersebut RZ juga menyalurkan 500 kaleng kornet Superqurban untuk anak-anak.

“Film Indonesia seperti ini, merupakan tontonan yang baik bagi anak-anak. Suasana di gedung bioskop sangat meriah dan mereka sangat terhibur. Anak-anak juga banyak yang menerima nilai positif dari film ini. Kami ucapkan terima kasih kepada Remaja Islam Sunda Kelapa yang telah mengajak kami untuk turut serta dalam kegiatan ini,” kata Ernawati.

Sebelumnya, RZ dan lembaga sosial lain juga pernah mengadakan acara serupa dengan nonton bareng film Battle of Surabaya. Gelaran seperti ini sekaligus menjadi ajang berbagi para donatur dengan anak yatim dan dhuafa. []

loading...
loading...