2 Hal Ini Membuat Rezeki Lancar dan Berhasil!

0

 

DOA serta tahajud merupakan kunci bagi manusia untuk membuka pintu kesuksesan dalam kehidupan. Kedua faktor itu tanpa dibarengi ikhtiar akan terasa sulit bagi kita untuk mendekati pintu keberhasilan itu.

Dimana kita bisa mendapatkan kunci kesuksesan tersebut? Ada pada sabar. Keberhasilan individu dalam mencapai target kesuksesan adalah sabar dalam menjalankan tiga hal di atas. Jika tergesa-gesa tanpa melewati proses sabar maka hasilnya pun tidak akan maksimal.

BACA JUGA: Siapa Sebenarnya Penyebab Turunnya Rezeki Kita?

“Kerjakanlah shalat malam, karena shalat malam itu kebiasaan orang-orang yang shaleh sebelum kamu dahulu, juga suatu jalan untuk mendekatkan diri kepada Tuhan kalian, juga sebagai penebus pada segala kejahatan (dosa) mencegah dosa serta dapat menghindarkan penyakit dari badan.” (HR.Imam Tarmidji & Ahmad)

Untuk memperlancar semua itu dalam sebuah hadits Nabi Muhammad pernah bersabda, seperti yang di riwayatkan Al Baihaqi: “Turunkan (datangkanlah) rizki mu melalui sedekah.”

Hadits tersebut menjelaskan bahwa segala sesuatu yang mengacu pada kesuksesan. Seperti memancing seekor ikan, kita harus melempar umpan kebaikan terlebih dahulu agar banyak ikan rezeki yang melahap habis umpan yang kita lemparkan. Salah satu umpan tersebut adalah sedekah.

BACA JUGA: Jangan Share Gambar yang Mengandung Dosa, karena …

Hal ini sangat dianjurkan bagi siapa saja, dari anak SD sampai mahasiswa bahkan pekerja swasta sampai konglomerat sekali pun bisa melakukan apa yang dianjurkan hadits tersebut.Semoga catatan kecil yang begitu singkat ini mampu menyuntik spirit ruhani anda dalam menjalankan kehidupan hari ini. []

loading...
loading...
Langganan newsletter Kami
Langganan newsletter Kami
Daftar dan dapatkan informasi update dari Kami langsung ke Inbox e-mail Anda
Kamu dapat berhenti berlangganan kapanpun

Maaf Anda Sedang Offline