Wapres AS Dikabarkan Akan Berkunjung ke Timur Tengah

0

WASHINGTON— Wakil Presiden Amerika Serikat (AS) Mike Pence dikabarkan akan berkunjung ke Timur Tengah; Mesir, Yordania, dan Israel secara berturut-turut pada 20-23 Januari. Sebelumnya Kunjungan Pence ke Timur Tengah sempat tertunda selama sebulan.

Pence akan bertolak dari Washington pada 19 Januari dan akan tiba di Mesir pada 20 Januari untuk bertemu dengan Presiden Mesir Abdul Fattah as-Sisi. Setelah itu, Pence dijadwalkan melanjutkan kunjungannya ke Yordania.

Pada 21 Januari Pence akan bertemu dengan Raja Yordania. Kemudian pada 22-23 Januari, Israel akan menjadi pemberhentian terakhir Pence dalam kunjungannya ke Timur Tengah.

Related Posts
1 of 47

Pence akan bertemu Presiden Israel Reuven Rivlin dan Perdana Menteri Benyamin Netanyahu, kemudian berlanjut dengan kunjungan ke Parlemen Israel Knesset, serta mengunjungi Yad Vashem dan Tembok Ratapan.

Namun di sisi lain, pejabat Palestina telah mengeluarkan reaksi keras terkait kebijakan Trump soal Yerusalem. Mereka mengungkapkan tidak akan menerima tawaran bertemu dengan Pence. []

Sumber: Anadolu Agency

loading...
loading...
Langganan newsletter Kami
Langganan newsletter Kami
Daftar dan dapatkan informasi update dari Kami langsung ke Inbox e-mail Anda
Kamu dapat berhenti berlangganan kapanpun

Maaf Anda Sedang Offline