ISLAMPOS
Media Islam Generasi Baru

Walau Berada di Ketinggian, Kopilot Perempuan ini Tetap Sholat Tepat Waktu

0

KOPILOT Garuda Indonesia, Sarah Widayanti Kusuma tetap ingin tepat waktu melaksanakan sholatnya walaupun ia sedang berada di atas ketinggian. Kapten Pilotnya pun menyebarkan foto Sarah saat sholat lewat akun Instagram pribadinya hingga menjadi viral.

Foto itu diunggah Jaka Pituana, Kapten Pilot Sarah di akun Instagram pribadinya @pituanajaka dengan caption “terima kasih ya doanya … pantas aje cuaca clear selama penerbangan … #sarahwidiyanti, #crewlife #airbus330 #pilot.”

Kini foto tersebut menjadi viral di media sosial. Pituana mengatakan bahwa asistennya itu adalah seorang Muslimah yang taat beribadah.

“Dia tidak pernah meninggalkan sholat meskipun sedang bekerja,” ungkap Pituana.

Netizen mengomentari foto tersebut, @bintang_ramadona “Masya Allah… Capt. Semoga berkah pekerjaan anda semua.. aamiin.” bahkan ada netizen yang mendoakan mereka, @ar.rina93 “Semoga beliau berdua capt @pituanajaka & mbak pilot @sarah.widy selalu sehat dan Selalu dalam Lindungan Allah Aamiin.”

Pesawat yang dikemudikan mereka sering menempuh rute jarak jauh. Saat itu pesawat sedang menuju ke Zhengzhou, China setelah tinggal landas dari Denpasar, Bali. []

Sumber: Dream

loading...
loading...