Wakil Ketua KPK : Kerusakan Mata Novel Baswedan Sangat Parah

0

Jakarta – ‎Kerusakan pada mata Novel Baswedan, penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang diserang dengan air keras beberapa waktu lalu, ternyata cukup fatal.

Berdasarkan pemeriksaan oleh tim dokter di Singapura, kerusakan matanya termasuk yang terparah.

Hal itu diungkap Wakil Ketua KPK, La Ode M Syarif dalam rapat dengan Komisi III DPR, Senin (17/4) malam. Dirinya sudah berada di Singapura secara langsung menanyakan kondisi Novel kepada tim dokter.

“Kondisi Novel secara umum sudah stabil. Tapi matanya rusaknya lumayan parah, kiri dan kanan. Kalau sakit mata itu paling parah stage empat, itu paling rusak. Yang kanan yang stage tiga,” kata La Ode Selasa (18/04/2017) seperti dikutip dari BeritaSatu

Related Posts
1 of 11

Zat yang disiramkan ke ke Novel adalah asal H2SO4. Saat ini, tim dokter di Singapura sedang memproses pertumbuhan sel jaringan baru di bagian mata. Prosesnya memang lambat.

“Menurut dokter, pertumbuhan sel sangat lambat, kalau lambat sekali, mungkin ada pencangkokan,” kata La Ode.

La Ode juga menjelaskan alasan pihaknya membawa Novel berobat ke Singapura. Yakni direkomendasikan oleh ahli dari Jakarta Eye Center, yang mengaku pengobatan terbaik adalah ahli yang menangani Novel saat ini di Singapura.

“Katanya paling bagus di Singapura. Karena persiapan kornea di sana selalu ada. Kedua, tak semua obat yang dibutuhkan disediakan di Indonesia,” pungkasnya.[]

 

loading...
loading...
Langganan newsletter Kami
Langganan newsletter Kami
Daftar dan dapatkan informasi update dari Kami langsung ke Inbox e-mail Anda
Kamu dapat berhenti berlangganan kapanpun

Maaf Anda Sedang Offline